EVALUASI REFORMASI BIROKRASI KABUPATEN BANJAR BERSAMA KEMENPAN RB

MARTAPURA – Bertempat di Command Center Manis, Martapura. Kamis (2/9/2021) pagi, Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadir langsung didampingi Sekda Banjar HM Hilman, dalam kegiatan  Evaluasi Reformasi Birokrasi dan Implementasi SAKIP Tahun 2021 bersama Kementerian PAN RB yang diwakili oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Alifta Rahma Nirmala dan Etika Mahaputri yang dilaksanakan secara virtual.

Turut Hadir di Comand Center Asisten Bidang Administrasi Umum Hj.Siti Mahmudah,dan Kepala Bappeda Litbang Hj Galuh Tantri Narindra, Kepala Diskominfo H Aidil Bashit, Kepala BKDSDM Rahmat Dhanie, Kabag Organisasi Anang Said dan Kabid Penyelenggaraan e-Government C Kristiyanto, serta Kepala SKPD serta undangan terkait lainnya lainnya yang hadir di Mahligai Sultan Adam.

Pada kegiatan tersebut Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan, RPJMD tahun 2021-2026 yang baru disahkan pada tanggal 24 Agustus 2021,Indeks Reformasi Birokrasi masih menjadi indikator pada misi ke-4 yaitu penyelenggaraan Pemerintahan yang aman,baik,bersih dan efektif.

“Dengan pengelolaan Reformasi dan Birokrasi yang semakin baik yang meliputi seluruh aspek,akan membawa dampak yang luar biasa pada kemajuan Kabupaten Banjar,sehingga visi dan misi Kabupaten Banjar yang Maju,Mandiri,dan Agamis (Manis) dapat terwujud”ujar Saidi.

Acara ini  diisi dengan diskusi tanya jawab dengan beberapa SKPD bersama Tim Kemenpan RB terkait sebagai saran dan masukkan untuk pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Implementasi SAKIP di Kabupaten Banjar  kedepannya lebih baik lagi.(ADB/Bappeda Litbang)

%d bloggers like this: