TANTRI, INGINKAN BAPPEDALITBANG KEDEPANNYA LEBIH MAJU DAN BERPRESTASI

MARTAPURA – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke – 71 yang dilaksanakan pada Sabtu (14/8/2021), menjadi hal yang menggembirakan untuk Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar. Bukan tanpa sebab,  diacara tersebut Bappeda Litbang Banjar mendapatkan penghargaan dari  Bupati Banjar H saidi Mansyur dan Wakil Bupati Banjar Said Idrul al Habsyie.

Kali ini tiga penghargaan sekaligus dapat diraih, yaitu penghargaan Pengelolaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) terbaik dengan nilai A, Penghargaan Pengelolaan Reformasi Birokrasi (RB) terbaik serta Penghargaan inovator Kepala Bappeda Litbang Hj Galuh Tantri Narindra atas  inovasi GEBRAK’S yaitu penghapusan  jamban apung yang masuk dalam TOP 45 lomba inovasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik  (KIPP) oleh Kemenpan RB yang diberikan secara simbolis bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Dalam keterangannya melalui WA, Tantri mengatakan bahwa penghargaan yang didapatkan merupakan kesuksesan bersama serta hasil kerja keras teamwork yaitu seluruh bidang yang menyampaikan data, serta diolah dan disajikan oleh bagian Perencanaan.

“Semoga kedepannya Bappeda Litbang semakain baik, maju, berprestasi, menjadi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mampu mengawal perencanaan daerah serta  litbang dan inovasi untuk mewujudkan Kabupaten Banjar MANIS Maju, Mandiri dan Agamis,” ujarnya.

Selain itu Tantri, juga mengucapkan rasa bangganya atas kemajuan nilai-nilai SAKIP SKPD yang terus mengalami perbaikan serta ucapan selamat kepada SKPD lainnya yang juga mendapatkan penghargaan diacara yang sama. (ADB/Bappeda Litbang)

%d bloggers like this: