TANTRI HARAPKAN BIDANG BISA SALING BERSINERGI

MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar Rabu (10/02/2021) siang, melaksanakan rapat koordinasi  Lingkup Bappedalitbang terkait Pelaksanaan Penatausahaan Keuangan dan Teknis Kegiatan dalam Pertanggungjawaban Keuangan bertempat di aula Bauntung Martapura.

Diikuti Kabid, Kasubbid dan Kasubbag rapat dipimpin langsung Kepala Bappeda Litbang Galuh Tantri Narindra didampingi Sekretaris Jurji Zaidan.

Dalam sambutannya sekaligus Tantri memberikan arahan terkait kegiatan perbidang serta mengevaluasi kegiatannya.

“Saya harap seluruh bidang bisa saling koordinasi dan bersinergi agar kedepannya Bappeda Litbang menjadi lebih baik” Ujarnya.

“Dalam rapat ini saya harap kita bisa menyamakan persepsi antar seluruh bidang dan kedepannya saya juga ingin menyamakan persepsi mengenai  penyeragaman standar harga konsultan, tenaga ahli hingga harga satuan ATK khususnya di Bappeda Litbang”,  jelasnya.

Selain membahas hal diatas tanti juga membahas beberapa hal lainnya terkait perjalanan Dinas, dan kegiatan Musrenbang Kecamatan yang akan dilaksankan secara daring.

Sementara itu Laily Wardhani selaku Kasubbag Keuangan dalam kesempatan tersebut terkait teknis pembuatan SPJ serta pertanggunjawaban keuangannya dll. (ADB/Bappedalitbang)

%d bloggers like this: