GALANG DANA, BAPPEDALITBANG TURUT BANTU KORBAN BANJIR

MARTAPURA – Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar Dr. Hj. Galuh Tantri Narindra, ST,MT Kamis (14/01/2020), menyerahkan secara langsung bantuan hasil penggalangan dana seluruh karyawan instansi yang dipimpinnya ke Dinas Sosial  Kabupaten Banjar untuk dikelola dalam rangka  membantu warga yang terdampak banjir.

Dalam kesempatan tersebut Tantri memberikan support kepada tim relawan, serta para pengungsi yang menempati aula Kecamatan dan Stadiun Demang Lehman Martapura yang berasal dari daerah sekitar seperti Desa Bincau, Bincau Muara, Labuan Tabu dan sekitarnya yang  rumahnya terdampak langsung oleh banjir yang kali ini terjadi cukup parah di Kabupaten Banjar .

Selain memberikan support Tantri juga mengingatkan agar kepada seluruh relawan dan pengungsi walaupun dalam kondisi seperti sekarang, agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesabaran,  kesehatan, serta  diberikan kekuatan dalam menghadapi bencana banjir ini”, ujarnya turut mendoakan.

Pada kegiatan tersebut selain tinjau lokasi pengungsian, Tantri juga meninjau dapur umum, serta melaksanakan  koordinasi dengan kepala BPBD terkait penanganan bencana alam banjir serta membagikan masker kesehatan kepada pengungsi. (ADB/Bappedalitbang)

%d bloggers like this: