BAHAS USULAN DESA PROGRAM PAMSIMAS TAHUN 2021, BAPPEDALITBANG LAKUKAN INI

MARTAPURA – Bertempat di aula Bauntung  Kamis (1/10/2020), Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melalui bidang Fisik dan Prasarana menggelar kegiatan Rapat tim koordinasi Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Kabupaten Banjar dengan agenda pembahasan sehubungan dengan usulan Desa Program PAMSIMAS Tahun 2021.

Dihadiri seluruh anggota tim rakor ini  dipimpin langsung Kabid Fisik dan Prasarana M Syuhadak, dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dari hasil pembahasan rapat berkaitan dengan usulan desa disebutkan ada 30 calon desa  yang tersebar di 12 Kecamatan Kabupaten Banjar yang diusulkan dalam pelaksanaan program PAMSIMAS 2021.

Dari hasil rapat juga disampaikan bahwa ada beberapa usulan desa yang akan dibahas selanjutnya karena beberapa desa tersebut berdekatan dengan jaringan perpipaan PDAM.

Selain itu juga disampaikan juga bahwa beberapa desa yang sudah menyampaikan narasi atau profil desa-desa yang rencananya menerima program PAMSIMAS diantaranya Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru, Desa Sungai Arfat Kecamatan Karang Intan, Desa Pasar Jati Kecamatan Astambul, Desa Cai Kecamatan Mataraman, Desa Pekauman Kecamatan Martapura, Desa Akar Baru Kecamatan Martapura Timur, Desa Danau Salak Kecamatan Astambul, serta Desa Karang Intan Kecamatan Karang Intan. (Adb/Bappedalitbang)

%d bloggers like this: