PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN BANJAR KE 75, JADI HARI ISTIMEWA BAGI BAPPEDALITBANG

MARTAPURA – Peringatan Hari jadi Kabupaten Banjar ke-75 Jumat (14/08/2020) sekaligus menjadi hari yang istimewa bagi Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) setelah Galuh Tantri Narindra selaku Kepala Bappedalitbang menerima secara simbolis dari Bupati Banjar H Khalilurrahman berupa penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah atau Sakip di halaman kantor Setda Banjar.

Tantri menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh aparatur Bappedalitbang baik ASN maupun Non ASN yang terus menunjukan loyalitas dan disiplin kerja, sehingga instansi yang dipimpinnya  behasil mendapatkan Penghargaan SAKIP dengan predikat “A”.

“Dengan mendapatkan penghargaan ini, semoga Bappedalitbang ke depannya kita dapat melakukan sejumlah perbaikan yang fundamental dalam sinkronisasi antara perencanaan, penganggaran dan manajemen kinerja.” Ujarnya.

Menurutnya penghargaan ini merupakan hasil kerjasama yang baik antar seluruh pimpinan dan karyawan.

Diharapkannya nilai Sakip tersebut akan terus meningkat ditahun-tahun mendatang, dengan jalan perbaikan manajemen kerja dan kinerja di Bappedalitbang. (ADB/Bappedalitbang)

%d bloggers like this: