2 KEPALA OPD TERJUN LANGSUNG DALAM PROSES SUTTING VIDEO INOVASI KEMENDAGRI

SUNGAI TABUK – 2 (dua) Kepala OPD yaitu Kepala Bappeda Litbang Hj Galuh Tantri Narindra dan Kepala Kominfo dan Persandian HM Aidil Bashit Kamis (11/05/2020) pagi, turut terjun kelapangan dalam rangka proses pengambilan sutting Lomba  Video  Inovasi  Daerah dalam  Penyiapan  dan  Rencana  Pelaksanaan  Tatanan  Normal  Baru  Produktif dan  Aman  Covid-19  Tahun  2020 yang digelar Kemendagri RI yang kali ini proses sutting mengambil lokasi  disalah satu  ikonik pariwisata Kabupaten Banjar yaitu Pasar Terapung lok Baintan.

Lokasi tersebut dipilih sebagai video inovasi untuk kategori pariwisata dan transfortasi umum dengan melibatkan para pedagang serta masyarakat sekitar.

Berlangsung selama beberapa jam, dimulai dari pagi hari proses pengambilan berjalan lancar karena didukung kru-kru profesional dari Kominfo Kabupaten Banjar. Adapun selain proses pengambilan video pariwisata di Pasar terapung Lok Baintan, sutting aan dilanjutkan ke Giant Mart yang berada di Kecamatan Kertak Hanyar dimana tempat tersebut akan menjadi lokasi terakhir proses sutting dari beberapa video sebelumnya, dimana Kabupaten Banjar komitmen untuk mengikuti tujuh kategori yang dilombakan. (ADB/Bappeda Litbang)

%d bloggers like this: