TANTRI INGATKAN BAWAHANNYA AGAR JAGA KESEHATAN

MARTAPURA –  Work From Home (WFH) tidak mengurangi kinerja Bappeda Litbang Kab Banjardalam melaksanakan kegiatan perencanaan. 

Agar berjalan baik dan lancar Senin (27/04), Bappeda Litbang menggelar rapat seluruh staf yang dilakukan secara virtual video conference menggunakan aplikasi zoom.  Rapat dipimpin langsung oleh Galuh Tantri Narindra, selaku Kepala Bappeda Litbang.

Dalam arahannya Tantri mengingatkan agar seluruh bawahannya menjaga kesehatan, melakukan social distancing, dan menghindari keramaian.

‘Jangan lupa gunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan membiasakan memakai desinfektan untuk menghindari virus” kata Tantri.

Dalam kesempatan tersebut kepada Kabid dan Kasubbid, Tantri berkoordinasi terkait realisasi sejauh mana pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan serta kebijakan rasionalisasi anggaran yang akan dilakukan kesemua bidang.

“Rasionalisasi akan kita lakukan dengan pemotongan sebagian anggaran, khususnya perjalanan luar daerah.  Karena masa pandemi ini tidak bisa dipastikan kapan berakhirnya, dan kemungkinan banyak perjalanan dinas luar daerah yang tidak mungkin dapat terlaksana, sehingga anggaran dialihkan untuk penganganan covid-19” jelas Tantri lagi.

“Sekali lagi kepada teman-teman saya ingatkan buat jaga jarak dan ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah” pungkasnya. (ADB/Bappeda Litbang)

%d bloggers like this: