KADO ISTIMEWA AKHIR TAHUN BAPPEDA LITBANG RAIH ISO

MARTAPURA – Mewakili Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar Galuh Tantri Narindra, menerima secara simbolis sertifikat ISO 9001 : 2015 disaksikan Bupati Banjar H Khalilurrahman serta Sekretaris Daerah H Mochammad Hilman, yang diserahkan Manager Director dan Leader Auditor ISO Mitra Utama Sertifikasi Ir. Kuncoroadi Sediyatmono disela apel gabungan Senin (30/12/2019) pagi, bertempat di halaman Setda Banjar Martapura.

Sertifikat ISO ini, didapatkan dengan tujuan meningkatkan pelayanan efektif pada sistem manajemen mutu dan manajemen pelayanan.

“Ini adalah komitmen semua jajaran Bappeda Litbang Banjar yang dimulai dari cleaning service,  pegawai non ASN, staf dan top level manajemen melakukan sinergi” kata Tantri. 

“Dengan sertifikat ini sebagai bukti Bappeda Litbang  dalam on the track, banyak hal yang dinilai baik itu program, personil, fasilitas dan prasarana. ISO ini bentuk pertanggung jawaban pada publik” ujarnya.

Selain itu Tantri juga mengatakan bahwa sertifikasi tersebut  adalah kado Istimewa diakhir tahun 2019 bagi instansi yang dipimpinnya. Diketahui, Sertifikasi ISO 9001 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu terhadap produk/jasa yang dihasilkannya. (ADB/Bappeda Litbang)

%d bloggers like this: