TANTRI INGATKAN BAWAHANNYA AGAR BISA MENENTUKAN MANA YANG LEBIH PRIORITAS

MARTAPURA – Dalam rangka koordinasi terhadap bawahannya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Banjar Hj Galuh Tantri Narindra memimpin langsung acara rapat staf Bappeda Litbang Banjar di aula Baiman Martapura.

Daam rapat staf kali ini Tantri sapaan akrab Kepala Bappeda Litbang Banjar menyoroti berbagai permasalahan yang ada di tahun 2019 diantaranya hasil temuan inspektorat terkait kurang efisiennya perjalanan dinas  dimana Tantri megharapkan ada perbaikan dimasa akan datang salah satu diantaranya  mengedepankan tugas prioritas ketimbang kegiatan perjalanan dinas khususnya bagi kepala-kepala bidang.

“Dalam perjalan dinas, kita harus bisa menentukan mana yang prioritas dan urgent alias tidak bisa ditunda. Mana yang lebih penting antara acara di Bappeda atau yang dikunjungi” Tegas Kepala Bappeda Wanita termuda di indonesia ini.

Tantri juga meminta dibentuknya  tim kretif Bappeda Litbang yang mengurusi informasi melalui media sosial sebagai bentuk keterbukaan terhadap publik.

“Saya yakin orang-orang Bappeda Litbang orang yang kreatif, hanya saja perlu diasah dan dikelola dengan baik sangat disayangkan apabila ada kegiatan tidak terekspose kepublik” ujarnya.

“saya minta kita semua bisa meningkatkan kinerja serta kerjasama antar seluruh bidang sehingga segala penyelenggaraan kegiatan yang ada di Bappeda Litbang bisa sinergis dan berjalan dengan baik dan lancar” pungkas kepala Bappeda Litbang.

Selain sambutan Kepala Badan, acara yang rutin digelar sebulan sekali ini juga diisi dengan paparan relaisasi kegiatan oleh para kepala bidang serta tanya jawab beragam  permasalahan  dalam pelaksanaan kegiatan.(ADB/Bappeda Litbang)  

%d bloggers like this: