TANTRI BANGGA AKAN INOVASI YANG ADA DI KABUPATEN BANJAR

MARTAPURA – Laboratorium Inovasi (Labinov) Kabupaten Banjar Rabu (27/11/2019) Pagi, menggelar penjurian bersama Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI yang diwakili Marsono dan Antun Nastri Sidik, terhadap 20 nominasi inovasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Banjar untuk menjadi TOP 3 inovasi terbaik Labinov Kab Banjar yang diikuti beberapa OPD terkait bertempat di Aula Bauntung Martapura.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar Hj Galuh Tantri Narindra, ini merupakan seleksi terhadap 20 inovasi yang sudah dipilih LAN berdasarkan beberapa pertimbangan dan kreteria penilaian  dimana nantinya dipilih menjadi 3 inovasi terbaik dengan mepertimbangkan hasil persentasi atau paparan.

Dalam sambutan singkatnya Tantri mengucapkan rasa  bangga dan sangat mengapresiasi dengan inovasi-inovasi yang telah dilaksanakan.

“Saya bangga dan menyambut baik akan inovasi-inovasi yang ada di Kabupaten Banjar semoga setelah ini akan lahir inovasi-inovasi lainnya yang lebih kreatif dan mempunyai manfaat yang lebih luas untuk masyarakat” ujar Tantri

“Mudah-mudahan inovasi-inovasi yang ada dapat mendukung pembangunan dan pelayanan publik yang mulai berbenah di tempat kita. Selain itu saya juga berharap dengan inovasi  mampu mewujudkan misi Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah” pungkasnya.

Sementara itu salah satu perwakilan LAN RI Marsono, mengatakan  bahwa nominator dituntut untuk memaparkan program terbaik dalam mengembangkan inovasinya baik dari segi fungsi, dampak terhadap intuisi atau masyarakat Kkemudian bagaimana arah kedepan dalam membangun inovasinya. Penjurian diwakili oleh Bappeda Litbang serta LAN dan  diisi dengan paparan secara bergantian ini sangat antusias diikuti SKPD beserta inovatornya.  (ADB/Bappeda Litbang)

%d bloggers like this: