RAMAIKAN BANJAR EXPO BAPPEDA LITBANG GELAR LOMBA

MARTAPURA – Gelaran Banjar Expo 2019 tahun ini stand Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bapppeda Litbang) Kabupaten Banjar yang dikomandoi Hj Galuh Tanntri Narindra ditampilkan secara minimalis dengan balutan warna putih selaras dengan perpaduan hijau tosca. Seperti tahun sebelumnya Bappeda Litbang menampilkan foto-foto kolase kegiatan setiap bidang bidang serta video seputar informasi pembangunan dan beberapa informasi lainnya yang dilaksanakan di Kabupaten Banjar.

Untuk menarik minat kunjungan  masyarakat ke stand juga diberikan doorprize kepada pengunjung dengan syarat menfollow akun IG @bappedalitbang.kab.banjar kemudian menunjukkan bukti followan  kepada penjaga stand maka setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah sesuai nomor undian selama persediaan masih ada.

Tak hanya itu, selama Banjar Expo  ini berlangsung, Bappeda Litbang juga mengadakan lomba video instagram dengan berbagai hadiah menarik melibatkan peserta pelajar dan umum dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Banjar meliputi infrastruktur, kesehatan, perekonomian serta pendidikan, dll.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat akan lebih mengenal fungsi, tugas serta kegiatan Bappeda Litbang  sebagai instansi Pemerintah Daerah dalam perencanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Banjar. (ADB/Bappeda Litbang)

%d bloggers like this: