PERLUNYA PENYERAGAMAN DALAM SPj

MARTAPURA – Untuk menghindari temuan kesalahan dalam pengolahan SPj Bidang Sekretaris melalui Kasubbag Keuangan Laily Wardani kembali menggelar kegiatan Sosialisasi serta Penyeragaman SPj Perjalanan Dinas yang ada diseluruh bidang-bidang di Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar melibatkan seluruh karyawan/i.

Kegiatan yang berlangsung di aula Baiman, Jumat (26/6) ini merupakan tindak lanjut atas banyaknya temuan yang ada d SKPD terkait beberapa  kesalahan dalam pengolahan SPj diantaranya telaah staf, surat tugas, laporan perjalanan dinas, serta kelengkapan-kelengkapan lainnya.

“Setidaknya kita bisa menimilisir kesalahan melalui penyeragamaman dalam pengolahan SPj yang ada disetiap bidang serta mengetahui kelengkapan-kelengkapan apa saja yang diperlukan dalam SPj perjalanan dinas” ujar Laily.

“Jangan sampai kita harus mengembalikan uang perjalanan akibat kesalahan tidak mengikuti standar dalam pengolahan SPj serta kelengkapannya” tegasnya.

Dalam kegatan ini paparan materi tentang Penyeragaman SPj Perjalanan Dinas disampaikan staf keuangan Syihabuddin, tak lupa juga disampaikan kembali mengenai inputan pajak. (ADB/Sekretariat)

%d bloggers like this: