BELAJAR KELITBANGAN, BAPPEDA TULUNGAGUNG KUNJUNGI KABUPATEN BANJAR

MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar menerima  kunjungan Bappeda Kabupaten Tulungagung yang berjumlah 10 (sepuluh) orang.

Kegiatan kunjungan tersebut  dalam rangka studi referensi dan studi kooperatif terkait bidang kelitbangan dan Inovasi di Kabupaten Banjar, Jum’at (28/7) di aula Bauntung.

Diketuai Agus Pamungkas,  selaku Kabid Litbang Bapeda Kab Tulungagung, Agus menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan hangat dari Bappeda Litbang Banjar.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, adapun maksud tujuan kami berkunjung adalah untuk belajar serta berbagi pengalaman mengenai bidang kelitbangan karena kami merasa kelitbangan ditempat kami masih banyak kekurangan” ujar Agus.

Sementara itu Kabid Litbang Data dan Informasi Bappeda Litbang Banjar Ridwan Sya’rani, dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang atas kunjungan Bappeda Kab Tulungagung.

“Semoga banyak informasi dan ilmu yang didapatkan dari kunjungan ini, khususnya kegiatan kelitbangan dan inovasi.  Selama ini ditempat dalam hal inovasi bekerjasama dengan LAN RI” jelas Ridwan. Menjawab beberapa pertanyaan  dalam kunjungan tersebut,  Kasubbid Penelitian dan Pengembangan Elok Yuli Suryanti, menjelaskan secara detail apa yang dipertanyakan terkait kelitbanggan dan inovasi.(ADB/PPDI)

%d bloggers like this: