BAPPEDA LITBANG RAIH PENGHARGAAN DUA KALI BERTURUT-TURUT ATAS KINERJA DALAM PENGELOLAAN BARANG

MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Banjar secara simbolis menerima penghargaan atas kinerja dalam Pengelolaan Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2018 yang diserahkan  oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman disela apel gabungan Senin (16/4) pagi.

Piagam penghargaan yang diterima langsung Kepala Bappeda Litbang Galuh Tantri Narindra, ini bertujuan untuk memotivasi para perangkat daerah dalam melakukan tata kelola barang milik daerah yang transparan dan akuntabilitas.

Penghargan yang diterima selama 2 tahun berturut-turut ini tak  lepas dari peran pengelola atau pengurus barang Meidiawati, yang memenuhi kreteria penilaian yaitu berdasarkan ketepatan waktu pelaporan, kelengkapan dan keakuratan data, kesesuaian dengan peruntukan  atau penggunaan, dll.

Semoga prestasi ini dapat dipertahankan  mempertahankan prestasinya dan menginpirasi kinerjanyalainya agar berprestasi, sehingga terwujud visi misi Kabupaten Banjar ” harap Tantri. (ADB/Bappelitbang)

%d bloggers like this: