PEROMBAKAN BESAR-BESARAN BAPPEDA LITBANG BANJAR GELAR PISAH SAMBUT

MARTAPURA – Perombakan besar-besaran pada jabatan struktural Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar kini menampilkan wajah-wajah baru yang dilantik pada tanggal 6 Maret 2019 di mahligai Sultan Adam Martapura.

Terkait hal tersebut Jumat (15/3), Bappeda Litbang menggelar rapat staf sekaligus pisah sambut pejabat Bappeda Litbang yang dilaksanakan di aula Baiman dihadiri seluruh karyawan karyawati serta mantan kayawan dan pejabat baik yang dipromosikan maupun yang mutasi.

Kepala Bappeda Litbang Galuh Tantri Narindra, dalam sambutannya menyampaikan bahwa alasan perombakan dilakukan karena kebutuhan organisasi perlu akan perubahan dengan harapan setiap pejabat yang dilantik nantinya bisa merencanakan pembangunan yang lebih baik.

Tantri juga mengharapkan bagi  yang promosi maupun mutasi bisa bekerja lebih baik dan meningkat dari sebelumnya, dan saya mengajak untuk bersama-sama bekerja demi kepentingan pembangunan daerah.   “Janganlah pekerjaan ditaruh di punggung agar tidak menjadi berat dan janganlah taruh pekerjaan di hati agar tidak sakit nantinya’ ujarnya.

Tak hanya terkait promosi Tantri juga menjelaskan untuk saat ini Bappelitbang sudah berubah penyebutannya menjadi Bappeda Litbang.

“Bagi saya Bappeda Litbang merupakan sebuah jargon dan semua orang harus tahu Bappeda Litbang itu apa,  harapan saya agar Bappeda Litbang agar bisa merencanakan pembangunan lebih baik dan didukung oleh bidang penelitian dan pengembangannya” tegas Tantri.

Acara pisah sambut ini sekaligus pemberian cinderamata  kepada para pejabat dan karyawan yang mutasi dari Bappeda litbang.(ADB/BappedaLitbang)

%d bloggers like this: