KABUPATEN BANJAR JALIN KERJASAMA DENGAN STIE PANCASETIA BANJARMASIN

MARTAPURA – Senin (13/06), disela acara coffe morning yang rutin digelar setiap Senin pagi selepas upacara Bupati Banjar H. Khlilurrahman, berkesempatan secara simbolis menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara pemerintah Kabupaten Banjar dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia Banjarmasin yang diwakili secara langsung ketua STIE Pancasetia DR H Nurus Syamsi SE MM.

Kegiatan kerjasama yang direncanakan selama lima tahun ini sama pentingnya bagi kedua belah pihak, dimana Kedua belah pihak sangat mendukung akan upaya penelitian dan pengkajian, serta pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kabupaten Banjar melalui Bappeda  secara berkelanjutan.

Pemerintah Kabupaten Banjar sangat  terbantu dengan adanya penelitian berbasis pengabdian kepada masyarakat guna mewujudkan visi Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah, dengan dukungan pelaksanaan aktivitas riset sebagai langkah  pengabdian masyarakat, mengembangkan budaya riset dan menerapkan etika riset untuk pencapaian riset yang bermutu tinggi bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar  sehingga mampu  meningkatkan ekonomi dan pembangunan.

Melalui kerjasama ini pula diharapkan dapat mendorong pengembangan ide baru kreatif serta  pengembangan penelitian yang berdampak langsung pada peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar. (ADB/PLP)

Leave a Reply

%d bloggers like this: