E-ARSIP AGAR LEBIH DIFUNGSIKAN

Martapura, (31/03/2016) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah kembali menggelar rapat staf di akhir bulan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Banjar M. Rusdi, ST, MT dalam rangka peningkatan kinerja pegawai Bappeda Kabupaten Banjar dan penyampaian progress laporan fisik keuangan.

Dalam rapat tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Banjar menyampaikan agar agenda rapat bulanan selalu menjadi prioritas utama karena terkait peningkatan disiplin pegawai Bappeda Kabupaten Banjar. “Rapat staf agar selalu diatur waktu pelaksanaannya, ditetapkan hari khususnya, walaupun saya misalkan tidak dapat berhadir nantinya tetap ada yang menggantikan, misalnya saja Sekretaris ataupun Kepala Bidang.” Ucap Kepala Bappeda.

Pada agenda rapat tersebut Kepala Bappeda juga menyampaikan bahwa mengenai aplikasi e-arsip agar lebih difungsikan. Dokumen-dokumen yang dianggap penting seperti misalnya dokumen hasil penelitian ataupun surat-surat agar diarsipkan. Kepala Bappeda juga menunjuk masing-masing tiap bidang yang mendapat tugas untuk melaksanakan tugas pengarsipan tersebut. Dan pada akhir rapat disampaikan mengenai progress bidang oleh masing-masing perwakilan bidang. (ADB/Sekretariat)

Leave a Reply

%d bloggers like this: