UCAPAN TERIMAKASIH KEPALA BAPPEDA ATAS KERJASAMA TERLAKSANANYA MUSRENBANG

Martapura (18/03/2016), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menggelar rapat staf yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Banjar M. Rusdi, ST, MT yang bertempat di aula Bauntung Bappeda Lt. III Kabupaten Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Banjar mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi seluruh pegawai Bappeda Kabupaten Banjar dalam rangka kegiatan Musrenbang pada tanggal 16 Maret 2016 yang bertempat di Hotel Q Grand Dafam Syariah lalu.

“Terimakasih untuk seluruh keluarga Bappeda Kabupaten Banjar atas kerjasama dan partisipasinya. Musrenbang sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Kemudian sebaiknya agar dicatat kekurangan-kekurangan yang terjadi agar kita dapat memperbaiki lagi di tahun berikutnya.” Ucap Kepala Bappeda Kabupaten Banjar.

Terkait hal lain Kepala Bappeda menyampaikan kemungkinan akan mendapat giliran menjadi petugas apel.  Sebaiknya agar dipersiapkan secara matang dan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya nanti. Kepala Bappeda juga mengingatkan  agar sesama pegawai Bappeda Kabupaten Banjar jangan sampai ada perasaan saling iri hati. “Dalam penghasilan lebih baik sedikit tapi berkah daripada banyak tetapi tidak berkah.” Ucap Kepala Bappeda.

Harapan juga disampaikan agar kinerja lebih ditingkatkan lagi dalam melaksanakan kegiatan guna tercapainya visi dan misi Bappeda Kabupaten Banjar. (ADB/Bappeda)

Leave a Reply

%d bloggers like this: