PENTINGNYA DISIPLIN

Martapura (23/3/2016), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah kembali menggelar rapat staf dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai Bappeda Kabupaten Banjar yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Banjar M. Rusdi, ST, MT

Dalam rapat tersebut Kepala Bappeda menyampaikan mengenai apel pagi dan kedisiplinan agar selalu ditingkatkan hal itu bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu Kepala Bappeda juga menyampaikan mengenai aturan PDH baju putih agar dicermati lagi. Karena ada perbedaan mengenai lengan baju, yaitu untuk eselon II menggunakan baju lengan panjang atau pendek, eselon III kebawah menggunakan baju lengan pendek. Hal itu bertujuan agar apabila pegawai Bappeda Kabupaten Banjar membeli atau membuat baju nantinya tidak terjadi kesalahan.

Dalam rapat tersebut fungsional Perencana Ir. Fathurrahman juga memberikan saran agar pegawai Bappeda Kabupaten Banjar yang memiliki potensi dapat difungsikan secara lebih. Mengingat hal itu dapat meningkatkan sumberdaya aparatur yang ada di Bappeda Kabupaten Banjar. (ADB/Bappeda)

 

 

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: