RENCANA MUSRENBANG RKPD DAN PERSIAPANNYA

Martapura, Selasa 8 Februari 2016 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah mengadakan rapat staf terkait pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2016 di Hotel Q Granda Dafam Syariah. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Banjar Muhammad Rusdi, ST, MT dan didampingi oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Banjar Drs. A. Zulyadaini, M. Si

Pada agenda rapat tersebut dibahas mengenai tingkat persiapan musrenbang sudah sejauhmana Bappeda Kabupaten Banjar dalam mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan mendatang, kendala apa saja yang perlu ditangani, dan apa saja tambahan yang perlu dipersiapkan. Mengingat pentingnya acara tersebut maka Bappeda Kabupaten Banjar berusaha untuk semaksimal mungkin mempersiapkan segala sesuatu keperluannya.

Dalam agenda tersebut juga dibahas mengenai penentuan struktur kepanitian yang dia
ntaranya panitia registrasi, panitia publik relation dan pengantar tamu, panitia informasi dan publikasi, panitia informasi dan publikasi, juga panitia dokumentasi.  Kepala Bappeda menyampaikan agar dalam Musrenbang tersebut seluruh panitia dalam keadaan selalu siap dalam tugasnya masing-masing.

Bappeda Kabupaten Banjar berharap agar acara Musrenbang yang akan dilaksanakan mendatang dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan tidak terkendala halangan apapun mengingat pentingnya acara tersebut guna meningkatkan kesehjateraan Kabupaten Banjar”. (Adb/Bappeda)

Leave a Reply

%d bloggers like this: