BAPPEDA BANJAR BERIKAN REWARD UNTUK PEGAWAI TELADAN BULANAN

Martapura (10/05/2013) Pada hari Rabu (08/05) bertempat di aula lantai III BAPPEDA Banjar diadakan rapat seluruh staf BAPPEDA Banjar untuk bulan Mei 2013 dipimpin Kepala sekretariat BAPPEDA Drs. A. Zulyadaini, M.Si  dihadiri oleh kepala BAPPEDA Banjar  H.M.Rusdi, ST, MT, kepala-kepala bidang dan seluruh staf.

 

Dalam rapat tersebut diagendakan penyampaian progres kegiatan masing-masing bidang untuk  bisa mengantisipasi apa-apa yang  bisa untuk percepatan dengan pihak ketiga, serta pemberian reward atau penghargaan kepada staf-staf yang berprestasi berdasarkan  kedisiplinan seperti apel pagi dan sore, kinerja serta absensi  sehari-hari dll. Berdasarkan hasil seleksi kepala BAPPEDA Banjar diputuskan Pegawai BAPPEDA Banjar teladan dibulan Januari diberikan kepada Hj. Rupaida, SP bulan Pebruari kepada Hj. Nor Komariah, S.Ag bulan Maret kepada Noor Asiah, dan di bulan April kepada Hj. Normadaniah, SH, M.AP.

Sementara itu Kepala BAPPEDA Banjar H. M. Rusdi, ST, MT menyampaikan harapannya agar kinerja dan kedisiplinan seluruh  pegawai baik itu apel pagi maupun sore serta kebersihan ruangan dan lingkungan seputar BAPPEDA Banjar lebih ditingkatkan, dan agar semua kegiatan di bidang-bidang agar dipacu progresnya. (Tim ADB/BAPPEDA)

Leave a Reply

%d bloggers like this: