Penyelenggaraan MUSREMBANG Tingkat Kecamatan Se-Kabupten Banjar

Martapura (18/03/2013) Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan pembangunan Nasional (SIMRENNAS) dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2000 Tentang Tata Cara Penyusunan, Pengendali dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah dimana dokumen perencanaan tahunan berupa Rencana Kerja disusun secara berjenjang dan teritegrasi mulai Tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Guna penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Banjar untuk Tahun 2014 didahuluai dengan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ditingkat desa dan kelurahan serta Musyawarah Perencanaan Pembangunan ditingkat kecamatan. Adapun jadwal penyelenggaraan musyawarah pembangunan ditingkat kecamatan dilaksanakan mulai tanggal 19 Februari s/d 8 Maret 2013.

Pada pelaksanaan musrembang ditingkat kecamatan ini BAPPEDA bersama dengan SKPD terkait bertugas sebagai narasumber menginformasikan kegiatan 2013 yang sudah diakomodasi dalam APBD Tahun 2013, dan program kerja pada tahun 2014.

MUSREMBANG Tingkat Kecamatan secara bergantian dihadiri oleh Sekretais dan Kepala Bidang Sosial Budaya, Kepala Bidang Ekonomi, Kepala Bidang Fisik Prasarana, Kepala Bidang Pendataan dan Pelaporan bersama dengan Kepala Sub Bagian dan Kasubbid pendukung.

Dokumentasi laporan hasil kegiatan MUSREMBANG Tingkat Kecamatan sebagai mana dimuat secara berurutan sesuai dengan narasumber dan waktu pelaksanaannya dimasing-masing kecamatan. (Portal/BAPPEDA)

Leave a Reply

%d bloggers like this: